Home » » Penyebab Pacar Selingkuh

Penyebab Pacar Selingkuh

Penyebab Pacar Selingkuh~ Menjalin hubungan pacaran tak selamanya indah dan sesuai harapan, ada saatnya cinta yang menyakiti. Salah satunya adalah terjadi "Selingkuh". Kalau pacar sudah selingkuh pasti bikin sakit hati dan pastinya hubungan pacaran kalian  jadi berantakan. Penyebab pacar selingkuh mungkin bisa jadi pacar sobat kekurangan pujian dan penghargaan yang ia butuhkan atau mungkin juga pacar sobat mengalami kejenuhan atau bosan dengan gaya penampilan sobat yang di rasa kurang oleh-nya.



Diselingkuhi oleh pasangan sendiri memang sangat menyakitkan, walaupun saya belum pernah pacaran tapi saya tahu betul diselingkuhin itu pasti rasanya sakit. Untuk itu sobat harus  tahu bagaimana cara menghadapi pacar selingkuh itu. Kalau pacar sobat sudah terlanjur selingkuh, sobat harus mengetahui apa yang menyebabkan pacar sobat itu selingkuh. Mungkin berikut ini beberapa penyebab pacar sobat selingkuh. 

# Sibuk Masing-Masing

Setiap orang mungkin memliki kesibukan masing-masing, mulai dari tugas sekolah, tugaskuliah, kerjaan, keluarga dan lainnya. Mungkin karena terlalu sibuknya sobat lupa memperhatikan pasangan sobat. Usahakanlah jangan terlalu sibuk dan sisakan waktu luang untuk bersama-sama dengan pasangan sobat dan menjalin hubungan yang lebih baik.

#  Tergoda Cewek/Cowok Lain

Salah satu alasan utama orang selingkuh adalah karena pacar sobat tergoda atau suka dengan cewek/atau cowok lain. Biasanya hal ini terjadi karena pasangan tersebut kurang memliki rasa cinta dan kepercayaan satu sama lain. atau bisa jadi karena ada cowok yang lebih . . . lebih . . . lebih . . . dari sobat.

# Hubungan Jarak Jauh (Long Distance Relationship) 

Selain itu, sebuah hubungan jarak jauh atau bahasa keren'nya "Long Distance Relationship" juga bisa membuat pacar selingkuh. Yang pasti kebanyakan alasannya karena jauh, kurangnya pertemuan, bosan, de el el.

# Sering Berantem dan Marah-Marah

Setiap hubungan pacaran pasti ada saja masalah yang muncul dan menimbulkan pertengkaran atau pertikaian, mungkin karena merasa udah ngak cocok, atau pun karena"cemburu" yang terlalu berlebihan atau juga karena hal-hal lain kecil atau sepele yang membuat pasangan tersebut sering berantem. Tapi kalau sering marah-marah dan berantem seperti itu, bisa jadi alasan pasangan sobat untuk selingkuh , karena merasa bosan dengan pertengkaraan yang sering terjadi dan akhirnya pacar sobat selingkuh.

# Kurang Perhatian

Penyebab ini mungkin terjadi karena hubungan jarak jauh, atau pun juga sibuk dengan urusanya masing-masing, sehingga pasangan sobat merasa merasa kurang di perhatikan. Apalagi di saat pasangan sobat kurang perhatian, ada orang lain yang lebih perhatian pada pasangan sobat, hal ini mungkin yang menyebabkan pacar sobat selingkuh.

# Sebagai Pelarian 

Kurangnya perhatian, sering terjadi pertengkaran atau hubungan jarak jauh, alhasil pasangan merasa bosan dan ingin seseorang yang bisa bikin dia nyaman buat pelarian, dan akhirnyaSELINGKUH deh. 

# Pacar Yang Ngak Bisa Setia

Hal yang mendasari pacar selingkuh adalah karena tidak ada kesetiaan di antara mereka.Ada pepatah mengatakan "Mungkin Selingkuh Itu Indah, Tetapi Setia Pasti Lebih Indah", maka dari itu belajarlah untuk setia terhadap pasangan sobat. Tetapi kalau memang pasangan sobat sudah ngak bisa setia, ya udah ngak usah di pikirin lagi . . . emangnya dunia ini seluas daun kelorr?

# Selingkuh Karena Diselingkuhin

Kalau ini bisa di bilang ajang balas dendam. Karena pasangan sobat sudah ngak tahan lagidiselingkuhin oleh sobat. Jadi pacar sobat selingkuh karena sobat juga selingkuh, jadi biar adil ya sama-sama selingkuh deh. Kalo kaya gini siapa yang salah tuh????



Sebenarnya masih banyak lagi penyebab pacar selingkuh,seperti pacar kamu sering merasa digurui,Pacar kamu telah lelah karena selama dengan anda tidak pernah jadi diri sendiri atau terlalu dituntut, atau pacar kamu sudah mendapatkan yang ia mau dari anda (biasanya cowok) dan masih banyak lagi penyebab pacar selingkuh.



Namun yang paling penting dalam berhubungan itu harus ada rasa cinta dan kasih sayang yang cukup agar diantara mereka tidak ada keraguan untuk salin mengerti dan memahamisatu sama lain. Sebenarnya penyebab pacar sobat selingkuh itu ada di dalam diri sobat sendiri, dan hanya sobat yang bisa menjalankanya.
Setelah mengetahui penyebab pacar sobat selingkuh, maka saran saya lakukanlah introspeksi diri. Dan berusahalah jadi yang terbaik untuk pujaan hati sobat agar pujaan hati sobat tidak selingkuh. Namun sobat harus tahu dulu seperti apa ciri-ciri orang yang mencintai kamu dengan tulus.

Demikianlah artikel saya kali ini tentang "Penyebab Pacar Selingkuh" semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat buat yang "suka selingkuh". Dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada kotak komentar di bawah ini.




2 komentar: