Home » » Inilah Cara Mudah Untuk Unfollow Massal Otomatis Akun Twitter

Inilah Cara Mudah Untuk Unfollow Massal Otomatis Akun Twitter

Cara Unfollow Massal Otomatis Akun Twitter dengan Cepat - Sebelumnya Saya Sudah Membahas Tentang Cara Menambah Followers Twitter Dan Kali Ini Saya Akan Membahas Tentang Cara Unfollow Akun Twitter Secara Massal. Mumpunyai banyak follower merupakan kebanggaan tersendiri bagi pengguna twitter. Kadang dalam beberapa kasus yang sering terjadi adalah kita menggunakan beberapa situs untuk menambah follower kita dengan cepat. Namun efek yang sering kali terjadi adalah kita lebih banyak mendapatkan following dari pada follower seperti yang kita inginkan sebelumnya. Hal ini memang membuat kita kesal dan kecewa dengan situs tersebut. Tapi mau bagaimana lagi? Akun twitter kita sudah terlanjur memfollow banyak akun twitter yang tidak kita kenal.
Seharusnya untuk memperbanyak follower, kita bisa menggunakan Cara Ini. Namun bila sudah demikian terpaksa kita harus mengurangi jumlah following agar tidak membuat kita risih bila dilihat. Bila kita menggunakan cara manual yaitu dengan mengunfollow akun tersebut satu per satu, maka hal ini sangat merepotkan dan membutuhkan waktu yang lama.

Untuk dapat mengakali hal ini, kita tidak perlu bingung karena kita bisa menggunakan situs  unfollowspy.com agar jumlah following kita kembali normal seperti sebelumnya. Cara penggunaannya pun sangat gampang, bahkan bisa kita operasikan lewat HP. Berikut ini Cara Unfollow Massal Otomatis Akun Twitter dengan Cepat menggunakan opera mini :

Masuk ke situs unfollowspy.com

Klik JOIN NOW 100% FREE to use lalu izinkan aplikasi UnFollowSpy untuk mengakses akun Anda.
Setelah itu Anda akan dialihkan ke Welcome Page, disana Anda akan melihat statistik akun twitter Anda.
Klik menu Extras kemudian klik Remove Non Followers Tool
Setelah itu klik tombol REMOVE dan tunggu beberapa saat aplikasi UnFollowSpy bekerja untuk meng-unfollow akun yang tidak follow back akun twitter Anda.

Demikianlah tips singkat tentang Cara Unfollow Massal Otomatis Akun Twitter dengan Cepat. Semoga bermanfaat untuk sobat blogger semua .

Dan Jgn Lupa Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah Disini :)




2 komentar: