Home » » Inilah Cara Menerapkan SEO Pada Artikel Blog

Inilah Cara Menerapkan SEO Pada Artikel Blog


Hallo Sobat Kali Ini Saya Akan Berbagi Pengetahuan Tentang Cara Menerapkan SEO 
Pada Artikel Blog . Tips Ini Sangat Efecktif Untuk Membuat Artikel Kita Supaya Berada Di Halaman Utama Search Engine. Tanpa Banyak Basa Basi Lagi Mending Kita Praktek Aja Yuk :) 



Langsung saja kita menuju Cara Menerapkan SEO Pada Artikel Blog :




1. Buat Judul Yang Menarik Dan Di Cari
Judul Adalah Ujung Tombak Dari Sebuah Artikel, Karena Pengunjung Pasti Membaca Judul Artikel Dulu Ketika Mencari Informasi Di Search Engine. Agar Judul Terlihat Menarik Tambahkan Kata Yang Populer.

Contohnya Saja Anda Membuat Artikel Tentang Membuat Blogg, Jangan Terpaku Pada Judul Tersebut, Tambahkan Kata Lain Seperti Cara Mudah Membuat Blogg, Dengan Begini Artikel Anda Akan Mudah Di Cari Oleh Pengunung.

2. Tambahkan Bold Pada Kata Kunci
Bold Adalah Huruh Tebal, Yang Bisa Di Gunakan Untuk Menebalkan Kata Kunci Atau Kata Yang Menurut Anda Penting. Search Engine Sangat Mudah Menebak Kata Yang Di Beri Huruf Tebal. Dalam Contohnya Anda Bisa Melihat Artikel Saya Yang Ini, Tebak , Dimana Saya Meletakan Bold Pada Kata Penting ??. Anda Pasti Paham.

Selain Bold Anda Juga Bisa Menggunakan Italic Atau Underline. Jangan Gunkan Bold Terlalu Berlebihan Supaya Tidak Mengurangi Kualitas Artikel Blogg.


3. Pasang Link Yang Menuju Artikel Lain/ Anchor Text
Cara Ini Sangat Efektif Untuk Menambah Page View Blogg, Anda Bisa Memberi Link Yang Menuju Pada Artikel Anda Yang Lain. Usahakan Kata Yang Anda Yang Anda Beri Link Bertema Yang Sama Dengan Anchor Text.

Contohnya Lihat Pada Artikel Ini, Tebak Berapa Banyak Saya Memberikan Anchor Text ?

4. Pasang Alt Text Pada Gambar
Dengan Memasang Alt Text Pada Gambar, Membuat Artikel Kita Mudah Di Cari. Cara Memasang Nya ;
Klik Gambar > Properties > Isi Tittle Text Dan Alt Text Dengan Judul Artikel Anda
.

5. Buat Artikel Original
Artkel Original Dan Berkualitas Lebih Mudah Di Index Google, Jika Anda Melakukan Copas, Artikel Copas Anda Susah Untuk Masuk Pada Halaman 1 Pada Pencarian Google.

Demikian Artikel Cara Menerapkan SEO Pada Artikel Blogg, Dengan Menerapkan Ini Paling Tidak Anda Sudah Paham Sedikit Mengenai SEO. Jika Anda Sudah Menerapkan Cara Ini, Setelah Artikel Berusia Satu Minggu Coba Cari Artikel Anda Di Google, Dengan Cara Meletakan Kata Kunci Judul Artikel Anda Pada Pencarian Google, Cari Tau Dimana Posisi Artikel Blogg Anda, 

4 komentar: