Home » » 10 Cara Untuk Mengetahui Keperawanan Wanita

10 Cara Untuk Mengetahui Keperawanan Wanita


Perawan !! Wah pasti sobat semua sering dengar kata itu ya ..!? saat ini pasti akan sulit untuk mencari wanita yang perawan, dan keluarkan singkatan-singkatan baru dan menarik yaitu PHP (Perawan Hampir Punah). 

Hahahaha .... Okelah basa-basinya udah dulu dan langsung saja ke materi yaitu tentang Cara Ampuh Mengetahui Keperawanan Wanita. 


1. Dilihat Dari Dahi

Wanita yang masih perawan itu dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan atau garis-garis yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci/ tidak perawan, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam-macam minyak. 

Tetapi kedutan karena hilangnya keperawanan tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat wanita yang masih perawan atau tidak. Coba perhatikan dahi wanita yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul-betul dan pasti akan nampak perbedaanya. Wanita yang sudah tidak perawan terdapat beberapa kedutan garis-garis timbul dan melekuk didahi wanita itu. Perhatikan betul-betul sebab garis-garis itu tidak begitu nampak (terang).


2. Dilihat Dari Hidung

Wanita yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki itu ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Wanita yang sudah tidak perawan itu ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan. Bagi lelaki yang suka merusak keperawanan wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang.

3. Dilhat Dari Mata

Darimanakah datangnya cinta? katanya sih dari mata turun ke hati … Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang yang cantik lah, bugar lah, seksi lah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih perawan atau tidak, coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti wanita itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak perawan nampak semacam garis-garis hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut).  

Wanita yang masih perawan matanya berseri-seri, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis-garis. Apabila wanita itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput), bergaris dll. (yang dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh)

4. Dilihat Dari Punggung

Punggung seorang wanita berubah melalui 2 proses:

1. Punggung menjadi besar karena proses hormon.
2. Punggung menjadi besar karena laki – laki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih-lebih yang sudah berhubungan badan. Punggung wanita yang masih perawan walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang wanita, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya.

Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih perawan. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.  
Kenapa punggung wanita yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Karena Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung wanita itu menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap wanita itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu.

5. Dilihat Dari Telinga

Sebagai contohnya, Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Wanita yang tidak pernah disentuh oleh laki-laki, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau wanita itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatis bentuk telinga wanita itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi wanita yang masih perawan tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah kentara.


6. Dilihat Dari Payudara

Peranan payudara memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi payudara sebagai bukti kalau wanita itu pernah disentuh atau tidak. Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur.

Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.

Nah, Puting payudara yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Payudara yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh wanita yang berbuah dada besar berarti dadanya sering remas. Sebab, wanita yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda. Payudara yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika wanita itu berjalan atau berlari.

Tetapi saat bercita umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda-tanda yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda-tanda lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan.

7. Pada Garis Telapak Tangan

Wanita yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (pecah urat, urat-urat yg merupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati wanita itu sudah hilang keperawanannya. Wanita yang masih perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika keperawanannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik.

Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti keperawanannya telah hilang, bila tidak terputus-putus berarti ada harapan keperawanannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira-kira satu menit lah, bila disaat megenggam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih perawan. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar keperawanannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira-kira satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak-banyak, kemungkinan ia tidak perawan lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar-debar atau ada rasa sakit seperti berdenyut-denyut. Alhamdulillah dan Insyaallah nampaknya masih perawan.   

8. Dari Jari Telapak Tangan

Dengan jari-jarilah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari-jari perempuan, jari-jari adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui wanita yang perawan atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas-remaslah tangannya, kalau laki-laki bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang wanita, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari-jari wanita itu boleh di remas-remas berarti peluang untuk memegang tempat-tempat yang lain terbuka lebar. Coba jari-jari wanita itu di belai2 dan di remas-remas dengan lembut, bagaimana perasaan wanita itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila sobat ingin mengetahui wanita itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking wanita itu.

Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah wanita itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih perawan, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan keperawanannya sudah lenyap.



9. Dilihat Dari Leher

Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan wanita itu masih perawan atau tidak. Bila leher wanita itu nampak berkedut-kedut, artinya wanita itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah wanita itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila wanita itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik.

Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti wanita itu sering disentuh. Kalau wanita itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya wanita itu masih perawan. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).


10. Dilihat Dari Kemaluanya

Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan wanita yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau wanita yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan wanita. Bila kemaluan masih ciut berarti wanita itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti wanita itu sudah tidak perawan lagi.

Coba perhatikan warna kemaluan wanita, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi. Satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan Mr.P nya kedalam Mrs.V wanita tersebut. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang wanita yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena wanita itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata sobat kedahi istri sobat, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, berarti sebaliknya.


Demikian beberapa cara yang bisa sobat gunakan untuk mengetahui wanita yang masih perawan.

Semoga baermanfaat ya sob !



1 komentar: