Home » » Tips Posisi Terbaik Saat Bercinta

Tips Posisi Terbaik Saat Bercinta



Kali ini saya akan mengajak sobat untuk membahas tentang posisi-posisi saat bercinta. Ini Khusus Untuk Umur 18+, belum seumuran silahkan ke artikel lainya saja. Emm, Dalam berhubungan dengan pasangan, kan mungkin terkadang muncul perasaan jenuh pada diri sobat atau pasangan sobat. Untuk itu perlu dilakukan intermezzo atau penyegaran, yang diantaranya melalui posisi bercinta, posisi bercinta yang cenderung dinamis sebagaimana yang diajarkan dalam kamasutra, akan membangkitkan gairah cinta antara sobat dan pasangan sobat.





Berikut Adalah Tips Posisi Terbaik Saat Bercinta :

1. Missionary. Posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar sobat berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh sobat tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P sobat lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi sobat berdua. 
Tips : Sangat direkomendasikan bagi sobat yang akan bercinta untuk pertama kalinya.
2. Cross Buttocks. Pada Posisi ini, cewek akan sangat menikmatinya karena merangsang sisi dia vaginal dinding, sesuatu yang biasanya tidak dia rasakan. Tempatkan diri sobat seperti dalam posisi missionary, tetapi dia melintangi panggul, serong sedikit, namun tetap mendukung beban berat sobat pada siku pasangan cewek. Jika pasangan cewek menghendaki kontak mata, pasangan cowok bisa sedikit memutar posisi untuk menggunakan posisi missionary. 
Tips : Posisi ini memanjakan pasangan wanita sobat.
3. Standing Wheelbarrow. Masukan Mr. P dari belakang, tapi angkat tubuhnya sampai dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengapit pinggang sobat. Sobat akan berada pada posisi yang serupa dengan perlombaan gerobak (wheelbarrow race). Jika lengannya lelah, baringkan di di meja atau sesuatu perabot yang agak tinggi. 
Tips : Bisa sobat lakukan ketika tempat tidur tidak tersedia atau ketika sobat ingin melakukannya di luar kamar tidur seperti dapur, garasi dsb.

4. Knees To Chess. ‘Masukilah’ dia seperti yang akan sobat lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu sobat. Tumpukan beban berat sobat pada tangan sobat. Hal ini akan memberikan kemungkinan sobat lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Sobat. 
Tips : Posisi ini paling pas dilakukan setelah pasangan sobat selesai melakukan kelas Yoga.
 5. Man on Top, Facing Away. Biarkan dia berbaring dengan mengangkat kedua kakinya serta sedikit mengangkang, kemudian baringkanlah diri sobat diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala sobat menghadap ke arah kedua telapak kakinya. Dia akan memiliki akses penuh ke kantong anda, pantat, dan dubur untuk menambahkan gesekan dan kenikmatan. Tumpukan berat sobat pada kedua siku tangan Sobat, yang akan memberikan pengaruh ke ringan menyodok ke belakang. Tips : Malam hari ketika Sobat menginginkan pukulan di pantat (spanking).
6. Classic Rear Entry, Kneeling. Posisi ini disebut juga dengan sebutan ‘Doggy Style’. Tempakan diri Sobat sedemikian rupa sehingga lutut Sobat berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim seperti hubungan intim pada hewan piaraan (doggy).  
Tips : cocok untuk Sobat yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.

7. Rear Entry, Standing. Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Sobat untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan.  
Tips : Cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan sobat yang menggunakan rok.
8. Spoon. Sering pula disebut ‘The Classic Sunday Morning Sex Postion’. Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan sobat dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Sobat berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Sobat dapat masuk lewat belakang. 
Tips : Posisi ini pas dipakai kalau si Dia mengantuk/kelelahan, tapi Sobat sedang ingin bercinta
9. Reverse Missionary. Posisis ini sangat identik dengan posisi missionary tradisional, tapi pasangan cewek Sobat yang berada di atas. Selain itu, dia akan membuka kedua kakinya sehingga akan lebih dekat dengan sobat. Sekarang Sobat adalah mitra pasif, dan dia menumpukan berat badannya pada kedua lengan sikunya. Posisi ini memberikan sobat kontrol ejakulasi yang lebih besar dan sangat tepat, tentunya jika ia lebih ringan dari sobat. 
Tips : Memberikan sensasi yang berbeda karena akan membiarkan pasangan cewek sobat yang pemalu mengambil inisiatif kontrol.
10. Seated Missionary. Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki sobat membuka ke samping. Memudahkan sobat untuk masuk ke Ms. V . Ketebatasan daya dorong akan dimpensasi dengan penetrasi-penetrasi langsung.  
Tips : Posisi ini bisa juga digunakan ketika lengan sobat lelah menopang berat badan sobat pada posisi missionary.

11. Squatted Kneeling. Duduk dengan tumpuan pada punggung telapak kaki dan lutut, kemudian dia duduk dipangkuan sobat dan menghadap sobat. Posisi ini mampu menghasilkan kondisi Mr.P Sobat dapat lebih merangsang clitoris-nya. 
Tips : Dia dapat mengontrol penetrasi yang mendalam, namun kalian berdua dapat menikmati banyak kontak pada kulit tubuh soat dan pasangan.

 12. Woman Astride, Facing Away. Dia mengangkang menunggangi tubuh sobat dengan posisi berlutut, tetapi dengan muka menghadap kaki sobat, opsional, dia bisa pula berjongkok di atas sobat. Keuntungan baginya adalah dapat mengontrol dan memperdalam penetrasi. Sedangkan manfaat bagi sobat adalah bahwa dia bisa membelai organ scrotum Sobat dan sebaliknya anda bisa pula mengurut pantat dan punggungnya. 
Tips : Dengan posisi ini (membelakangi), Sobat bisa membayangkan dan berimajinasi si Dia sebagai Scarlett Johansson, Aura Kasih atau siapa pun artis yang Anda idolakan, tentunya tanpa sepengatahuannya.
13. Woman on Top, Leaning Back. Dari facing woman astride position, dia kembali dengan hati-hati merebahkan sedikit kebelakang sampai she’s bersandar di kedua tanganya diantara kaki Sobat. Meskipun posisi ini membatasi dorongan sobat, hal ini memungkinkan sobat untuk mengurut clitoris-nya guna menambahkan stimulasi. Jika itunya terasa sakit, dia bisa meluruskan lututnya tanpa berhenti menikmati hubungan intim yang sedang berlangsung. Coba dengan sedikit variasi, biarkan Ia merebahkan belakang dengan hati-hati, sampai ia berbaring. Hal ini memungkinkan sobat mengelus payudara dan clitoris-nya. 
Tips : Memberikan pilihan lain bagi wanita untuk kembali mendominasi.
14. Woman Astride. Mulailah posisi ini dengan pertama-tama dengan missionary tipe woman-on-top. Kemudian dia biarkan dia berlutut sampai ia dalam posisi duduk berjongkok, mengangkang menunggangi Sobat dan duduk di atas panggul sobat. Sobat mendapatkan penetrasi lebih dalam, pemandangan yang utuh terhadap gerakan dan ekspresinya, dan dapat menyentuh clitoris-nya dan bermain payudaranya.  
Tips : Posisi ini dapat memberi keleluasaan pasangan sobat untuk mendominasi sekaligus memberikan kenikamatan pada Sobat.
15. Cowgirl’s Helper. Posisinya adalah berjongkok di atas, menaikkan dan menurunkan dirinya secara rapat. Sobat menyangganya dengan cara memegang pinggulnya serta mendesaknya untuk memenuhi kenikmatan masing-masing. Dia akan menghargai sobat yang telah menyerahkan seksual remote control kepadanya. Tali Laso secara opsional bisa dipergunakan di sini.
Tips : Sobat mampu mengeksplorasi sisi liarnya.


16. Reverse Cowgirl. Ketika dia berada di atas, sarankan dia untuk memutar posisinya sehingga membelakangi sobat. Hal ini membuat stimulation pada G-spot nya, dan proses perubahan posisi tersebut akan membantu sobat bertahan lebih lama. Untuk sensai lebih, tempatkan kakinya rata dengan lantai diantara Sobat.
Tips : mengamati bagaimana ia menyukai dan menikmati posisi tersebut.


17. Spider. Duduk lah menyandar ke belakang dengan tumpuan pada tangan, lengan bawah, atau siku Sobat, kemudian membiarkan dia medekat setapak demi setapak ke arah sobat, menopang dirinya dengan cara yang sama. Dia akan merasakan sensasi yang lebih dalam, lebih kuat, lebih intim stimulasinya daripada posisi missionary, dengan sedikit gesekan. Atau sobat juga bisa Bersandar pasif dan membiarkan dia melakukan putaran-putaran dan gerakan-gerakan untuk meningkatkan gairah.
Tips : Bisa saling bergantian untuk mendominasi –sekaligus beristrirahat.



 18. Man Chair. Duduk di pinggiran di tempat tidur dan dia duduk membelakangi sobat. Jika Sobat dapat menumpukan satu atau kedua kaki di atas tanah, sobat akan memiliki dorongan untuk lebih kuat mendorong ke atas. Ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi G-spot dan itu memungkinkan dia menggunakan tangannya untuk merangsang bagian penis sobat atau scrotum sobat. Di lain sisi, dia juga bisa menopangkan kakinya di lantai untuk penetrasi yang lebih dalam, dan dia bisa lebih mendekatkan lututnya ke dadanya.
Tips : Sobat bisa menggunakan posisi ini di perjalanan. Gunakan kursi kemudi sebagai tempat bercinta.
19. Spork. Dimulai dari posisi missionay, kemudian dia merebahkan diri dan santai, sambil menunggu sobat berputar. Merebahlah pada satu sisi posisi yang aktif, sehingga sobat dapat melakukan penetrasi. Gunakan tangan untuk membantu memutar pinggangnya guna membuatnya merasa nyaman. Sobat memiliki akses ke kedua itu G-spot dan kelentit, sehingga menggunakan tangan sobat dengan bijak.
Tips : Posisi ini cocok buat sobat yang dalam keadaan mengantuk.



 20. Downward Dog. Biarkan dia berbaring di muka berpaling ke bawah (tempat tidur)/tengkurap dengan pinggul sedikit diangkat. (Gunakan bantal agar dia lebih lama.) Masukkan Mr. P dia dari belakang, sobat akan dapat menusukkan dan tekan lebih keras untuk mencapai kenikmatan zona dia hanya di belakang vagina.
Tips : Membuatnya mencoba sedikit doggy syle.





Semoga artikel ini dapat membantu sobat semua ...
 www.adaadaajaniblog.blogspot.com...

1 komentar: