Home » » Pergaulan Remaja Masa Kini

Pergaulan Remaja Masa Kini

         

      Berbagi Pengetahuan Tentang Pergaulan Remaja Masa Kini . Masa remaja, pastinya setiap orang akan melalui saat-saat ini karena masa remaja ini akan kita lalui setelah anak-anak. Dalam masa-masa ini kita mendapatkan banyak pengalaman yang pastinya tidak kita temukan saat anak-anak dan perubahan drastis yang kita dapatkan pada saat remaja. Bisa kita lihat perubahan yang kita dapatkan disaat remaja adalah perubahan sifat yang dapat berubah karen saat remaja ini kita sudah mulai berpikir dewasa dan disaat ini juga kita mulai mengikuti apa yang ada didepan mata kita. Apa yang kita tanam maka itulah yang akan kita panen seperti itulah istilahnya.

          Disini saya akan membahas tentang anak-anak remaja zaman sekarang yang pergaulannya sudah menjadi bebas bahkan orang tuanya pun sudah menyerah memberitahu anaknya. Pergaulan anak remaja zaman sekarang sangatlah membuat orang tua takut anaknya bergaul ke arah yang salah. Tapi ada saja yang terjebak ke dalam jurang karena pergaulan mereka yang salah. Biasanya yang terjebak dalam jurang ini adalah para anak perempuan karena pergaulan mereka yang bebas dan tidak dapat menjaga diri mereka sendiri. Jika yang laki-lakinya biasnya mereka sudah merokok sejak dibawah umur bahkan ada saja yang sudah merokok sejak sd.


 Balapan Liar



Remaja Yang Merokok


        Laki-laki lah yang paling mudah bergaul dengan teman-teman yang lain dan mereka mudah sekali terjerad kedalam pergaulan yang salah misalnya saja mereka bisa merokok karena ngikut temannya dan ada saja diantara mereka yang bisa minum-minuman yang beralkohol memabukan padahal di usia mereka belum boleh memakai barang-barang seperti itu. para anak laki-laki juga biasanya suka sekali dengan yang namanya balapan liar apa lagi saat bulan ramadhan mereka sering melakukan balapan liar saat sore-sore sekalian ngabuburit menunggu adzan maghrib. Itu tidak hanya merugikan orang lain yang ada disekitar tapi juga membahayakan diri mereka sendiri karena bisa melukai mereka bahkan mendatangkan kematian.

         Sedangkan Para anak perempuan sekarang mereka sudah pandai dandan dan bergaya seperti orang dewasa sehingga membuat mereka tampak seperti orang dewasa dan tiadak seperti sewajarnya mereka yang masih remaja. Pergaulan mereka pun patut untuk dilihat karena dalam pergaulan inilah yang dapat membuat mereka terjerumus kedalamnya. Pergaulan yang salah bisa menjadi bomerang bagi mereka. Bila saat ini kita memang tidak merasakannya yang kita rasakan hanyalah senang-senang tapi nanti dikemudian hari kita akan menyesalinya. Kita ngikut aja yang dilakukan teman kita lakukan sekarang termasuk bila kita ngikut mereka mencoba hal baru yang belum kita rasakan sebelumnya sekali mencoba maka akan membuat kita ingin mencobanya lagi.

Gaya Cewe Masa Kini


      Maka diusia mereka yang saat ini seharusnya belum bisa  melakukan hal-hal seprti itu tapi itu semua kita lihat kembali apa yang mereka lihat karena mereka itu mencontoh apa yang mereka lihat seperti orang tua mereka. Apa yang mereka lakukan maka akan dicontoh anaknya oleh karena itu sebagai orang tua seharusnya memberikan contoh yang baik kepada anaknya sehingga mereka juga tidak melakukan hal-hal yang tidak seharunya mereka lakukan di umur mereka saat ini. Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagia kalian semua. Selamat membacanya sobat .

2 komentar: